Halo World!


Assalamu’alaikum.

Halo World! Lama tak jumpa. Lama tak ku sapa kau di dunia maya.
Kesibukanku yang entah apa, membuatku sampai pangling padamu, ternyata kau telah merubah ekormu menjadi angka tiga.
World, Kau terlihat semakin tua.
Mengiaskan banyak hal yang belum pernah ku temukan ceritanya. Apalagi artinya.
Semoga kau tak keberatan untuk berbagi makna.

World, tahukah kau?
Angka tiga di belakangmu itu, mengingatkanku pada tiga harapan paling kuharapkan dalam perjalanan waktu dalam ekor tigamu itu.

Pertama, aku ingin lulus kuliah di tahun ini, 2013. Harapan yang membuatku cukup tegang sekaligus senang ketika menemuimu di tahun ini.

Tegang karena, apakah aku bisa melaluinya dengan baik. Kata orang, skripsi itu menakutkan. Oh, tolong jangan kau iyakan asumsi mereka, World!

Namun senang, karena aku yakin orang yang menyayangiku, terutama mama dan bapakku, tak akan bosan mendukung dan mendoakan keberhasilanku, mendoakan kemenanganku melawan segala macam ujian yang kuhadapi.
Dan jika aku dituntut untuk memilih antara kedua perasaan itu, aku akan memilih lebih mensugestikan diriku pada keyakinan yang membuatku senang itu. Aku ingin membuat mereka tak menyesal telah mendoakanku, World! ^^

Kedua, aku ingin mempunyai buku, Novel atau kumpulan cerpen atau kumpulan esai, minimal dua buku saja. Karyaku sendiri ^_^ Yeah, meskipun aku belum pandai menulis saat ini, tapi, bukankah kau sering bilang, World? That is nothing imposible, ^_^
So, help me please to prove it!

Ketiga, hmm… untuk harapan ketiga ini, cukuplah kau mengaminkannya, World!
Biar aku dan Tuhanku yang mengetahuinya. Dan aku rasa, kau tak kan keberatan untuk tetap mengaminkan apapun niat baikku itu, meski tak melulu harus ku katakan pada mu.
Bukan begitu, World?

Ah ya, terima kasih pengertianmu, World. Jika harapanku terwujud, tanpa ku beritahukan pun, kau akan tahu dengan sendirinya. ^_^

World, sepertinya waktu semakin beranjak. Masih banyak yang belum ku lakukan untuk ketiga harapan besarku itu, maka, bantulah aku. Bantu aku untuk melalui waktu tanpa sedetikpun yang percuma. Semoga.

Thanks for reading this note, World!

^_^

See you!

Wassalamu’alaikum.

Meja Bundar, Karawang,
Sabtu, 5 Januari 2013.
22 Safar 1434 H.
Djayanti Nakhla Andonesi.
^______^

Image

Leave a Reply

