Happy Birthday…!


Sebuah karya akan memicu inspirasi. Teruslah berkarya. Jika Anda berhasil, teruslah berkarya. Jika Anda gagal, teruslah berkarya. Jika Anda tertarik, teruslah berkarya. Jika Anda bosan, teruslah berkarya.” [Michael Crichton]

 

Jleb banget rasanya pas baca kalimat Mbah Michael (siapa gue? :D) itu. Sindiran paling maknyus untuk saya pribadi. Karena, rasa pesimis sering menghantui diri saya, ketika gagal dalam sebuah karya. Padahal, tak ada karya yang sekali seduh terus jadi. Semuanya butuh proses, butuh ketekunan, kesabaran, dan kesungguhan. Hapal benar saya akan hal itu. Tapi pada perjalanannya, kadang saya tidak sanggup. Merasa apa yang telah saya hasilkan, tidaklah bagus, apalagi setiap ikutan lomba selalu gagal. Hahaha.

Tapi, saya beruntung. Ketika menemukan teman-teman yang satu semangat dengan saya, dalam hal menulis. Teman-teman yang menginspirasi. Teman-teman yang rela berbagi. Teman-teman yang memiliki motivasi yang tinggi. Terutama mimpi. Kadang saya malu sendiri, apa yang telah saya bagi?

Ya, saya bertemu dengan mereka dalam ikatan sebuah Forum, yang dengan rendah hati telah menerima saya sebagai anggotanya. Forum itu bernama Forum Lingkar Pena. Tak banyak yang saya kenal sebelumnya, tapi setelah masuk kedalamnya, saya jadi tahu, mereka yang besar di sana, punya kemauan yang tinggi untuk mengasah kemampuan. Dan langsung maupun tidak, telah memercikan semangat menulis pada saya. Pesimis saya, perlahan menjelma rasa optimis. ^_^

Di usianya yang menginjak tahun ke tiga, FLP cabang Karawang ini, telah menjadi jejak yang menginspirasi. Dengan slogannya, #berkaryaberbaktimengabdi, sedikit banyak telah membuat saya termotivasi. Meskipun terkadang saya jarang hadir, hehehe, tapi itu tidak mengurangi kecintaan saya pada organisasi yang satu ini. Ah, semoga rasa cinta saya pada FLP bisa menghasilkan manfaat yang banyak, untuk bangsa ini, selain untuk diri saya sendiri. Semoga.

FLP Karawang, teruslah berjalan, meski harus merangkak, teruslah bergerak.

Kita mungkin masih balita, tapi semangat kita semoga tetap melesat sepenuh jiwa, hingga menembus angkasa.

Happy Birthday 3th FLP Karawang…

Barokallahulanaa.. ^_^

 

2 thoughts on “Happy Birthday…!

Leave a Reply

