Kena Deh!


Image

Begini. Tadi, saya menulis sesuatu, mencoba membiasakan diri, di blog saya. Detailnya, saya membuka akun wordpress saya, kemudian meluncur, melihat-lihat bacaan dari blog yang saya follow, setelah itu, saya  pilih ‘New Post’ untuk mulai menulis apa yang ingin saya tulis.

Kebiasaan saya adalah, saya menulis langsung di badan text akun. Tidak menuliskannya lebih dahulu di Mocrosoft word. Karena saya merasa dengan menulis langsung dibadan akun, saya tidak perlu ribet-ribet memindahkan tulisan saya dari Microsoft Word ke Akun. Dan ternyata hal itu adalah FATAL! (don’t try this at home B-) )

Karena, saya menemukan resiko buah khuldi alias bahayanya kini. Yakni, saat tulisan saya nyariisss saja rampung, Blep! Mendadak ter-Close, Entah karena apa, dan naasnya, tulisan saya itu belum sempat saya SAVE!

Glek!

Saya klik button –Undo-, berharap menemukan tulisan saya kembali. Terus saya bolak-balik, meng-undo-kan tulisan. Tapi tetap saja, huruf-huruf yang berbaris rapi di layar akun saya tadi, yang berhasil saya turunkan dari kepala menuju tangan dan jemari saya, raib tak berjejak.  -__-‘’ Kan Bete, jadinya. Tapi salah saya juga sih, hehe. Mengapa tidak memilih sesuatu yang lebih safety, yakni dengan menulis di Mc.Word dahulu, kemudian dipindahkan ke akun? Dasar malas, Cuma segitu aja dibilang ribet. Jadi, kena deh sekarang batunya! Rutuk diriku sendiri. Innalillahi…

Ya, sebelum resiko atau faktor lain yang lebih parah lagi, akhirnya saya sadar, hati-hati lebih baik daripada hati (saja). Itulah fungsinya pengulangan kata ini. HATI-HATI. Agar hidup, termasuk tulisan, lebih safety.

Salam, Djayanti Nakhla Andonesi ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s