Never give up!


Gagal lagi, gagal lagi. Lagi-lagi gagal.
Ya, saya sudah mengikuti beberapa lomba menulis, dan hasilnya seperti yang saya tuliskan di kalimat pertama, gagal, atau lebih tepatnya belum berhasil. Hehe ….
Lalu, apakah saya kecewa? Jujur, iya. Tapi, apakah saya lantas berhenti menulis? Tidak, insya Allah. Saya akan terus menulis, semampu saya, walaupun hanya blog ini yang bersedia memuatnya. Hahaha. Yaiyalah, wong akun sendiri.๐Ÿ˜€ Karena saya akui, saya menemukan kebahagiaan tersendiri dengan menulis.

Dan, kegagalan saya pasti bukan tanpa hikmah. Saya akui (ngaku mulu dari tadi :P), tulisan saya masih perlu diperbaiki lagi. Dan saya masih harus terus belajar, sampai kapanpun. Seperti yang Rosul katakan, belajarlah dari buaian sampai liang lahat. And yes, I will do it.๐Ÿ™‚

Semangattt!!!

Leave a Reply

