Kembali dengan jiwa baru


Tiga tahun. Bukan waktu yang sebentar. Itulah mengapa saya lupa blas dengan semua tata cara kerja di sana. Ya. Setelah cuti melahirkan, saya mendapat kejutan dari tempat saya bekerja, yakni dipindah shop-kan. Namun, yang unik adalah, saya pindah ke tempat lama, bagian pertama saat saya masuk ke pabrik manufaktur ini, hahaha. Saya sama sekali tak menyangka. Episode hidup saya akan berkutat lagi dengan mesin anggun nan melelahkan, wkwkwk. Ya, dialah CMM. Katanya sih, dulu, cuma ada di pabrik tempat saya bekerja itu si mesin. Enggak tahu juga sih kalau sekarang. Yang pasti, awal kepindahan saya ke shop ini lagi, membuat saya geli walaupun saya sedang tak mengorek telinga dengan bulu ayam. Hahaha.

Namun, di balik kegelian saya itu, yang saya anggap episode paling unik, saya tahu ada hari-hari melelahkan di sana. Memang, di shop lain pun juga pasti merasakan capek, namanya juga kerja. Tapi kalau sepengalaman saya, di bagian inilah yang paliiing riweuh. Hahaha.
But, above all, I enjoy it. Saya menikmati saat-saat sibuk itu. Walaupun mulut saya juga tak jarang ngomel, kalau pas pengechekan peridoik mesti diganggu dengan requestan pengecekan dari proses lain. Hahaha. Tapi, terlepas dari apapun itu, saya mengerjakan semua pekerjaan itu dengan hati. Semoga dihitung sebagai amal ibadah. Karena, bagaimanapun, saya bersyukur masih diberi kepercayaan untuk bekerja di sana oleh yang Maha Memberi Rezeki, Allah SWT.πŸ™‚

Saya juga sempat bertanya-tanya, apa ya sebenarnya maksud Tuhan mengembalikan saya ke shop QC lagi?
Apa mungkin Tuhan ingin agar saya memungut puing-puing pelajaran yang berserakan yang dahulu tak sempat saya cerna dengan utuh? Atau mungkin, agar saya mengingat kembali kejadian-kejadian kompleks dahulu, sehingga saya bisa menyelesaikan progress (novel) yang saya ingin buat dengan latar itu semua? Hahaha.πŸ™‚
Apapun itu, semoga Allah selalu memberkahi langkah yang saya tempuh. Aamiin.
Keep positive thinking!πŸ™‚

Dan yang pasti, saya kembali ke tempat lama itu, dengan jiwa yang baru, yang bahagia dengan cinta dan hidup saya sekarang, serta apapun itu yang Allah karuniakan pada saya. Alhamdulillah, thanks God,πŸ™‚

Leave a Reply

