Pekerjaan baruku, keren! :D


*Sebelumnya, maaph ya, baru bisa posting, soale kemaren keburu tepar๐Ÿ˜€, jadi hari ini postingnya dirapel deh, hihihi*

Well, kemarin itu saya ingin cerita, soal pekerjaan baru. Hehe.
Jadi begini, kalau dihitung-hitung, saya sudah beberapa kali pindah shop, mungkin saking berbakatnya, (idih narsis :p) atau mungkin karena saking enggak berbakatnya jadi dipindah-pindah? Tapi, demi menghibur hati, saya yakini kenarsisan saya saja. Hahaha. *abaikan*

Hari senin, kemarin tepat tanggal 17 Nopember, saat saya kembali bekerja (sebelumnya saya sakit), saya mendapat kabar dari Leader, bahwa Foreman (satu tingkat lebih atas dari Leader), menugaskan saya untuk tidak memegang mesin lagi (Seminggu yang lalu, saya megang mesin CMM). So, saya kerja apa dong?

“Dj jadi kenek admin ya, bantuin scanning, terus pengadministrasian laporan, dan sebagainya” jawab Leader.

Saya tertawa ketika beliau menyebut kata ‘kenek’, serasa lagi naik metro mini๐Ÿ˜€

Dan hari itu, saya mulai membereskan semua laporan shop QC. Saya harus mondar-mandir, dari lantai satu ke office lantai dua, karena file-filenya di simpan di sana. Dan secara garis besar, tugas saya adalah menyortir!
Ya, walaupun tak ada nama yang pas untuk tugas baru saya dalam membantu peradministrasian, saya menamakan sendiri tugas baru saya, yakni Juru Sortir!

Kedengarannya lebih elegan dibanding ‘kenek’ admin.๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

Salam, JuruSortir baru๐Ÿ™‚

Leave a Reply

