Plan


Merunut apa yang sudah terjadi selama hampir setahun ini, saya rasa memang tak semua planning yang saya canangkan pada awal tahun , terwujud. Namun, banyak juga hal besar yang saya tak menyangka akan terwujud.

Ya, kita selalu punya alasan untuk bersyukur, dan menerima apa yang terjadi dengan hati yang lapang. Karena di balik semua yang kita alami, selalu tersimpan rapi hikmah yang bisa kita resapi. Bahkan mungkin ‘hikmah’ itulah harta karun kita.

Tahun ini. meskipun beberapa rencana yang saya susun, tidak semua terlaksana, tapi saya amat bersyukur karena, saya telah diberi karunia yang melimpah. Dan karunia teragung yang saya terima tahun ini adalah hadirnya buah hati ke dunia ini. Semoga, anakku, Fatimah Salsabila Azizah, menjadi wanita yang sholeha, yang cantik akhlak dan hatinya, yang taat dan diridhoi Allah Swt, menjadi qurrota a’yun selalu untuk kami sekeluarga, dan bermanfaat untuk semesta, aamiin.

Dan untuk rencana yang akan datang, saya tetap susun. Intinya, semoga saya menjadi diri yang lebih baik di dunia dan akhirat, khususnya untuk suami dan anakku (dan adik-adiknya kelak), aamiin.

Semangatttt!!!

Leave a Reply

