KPK


Baca judul di atas, pasti bayangannya langsung ke lembaga terkenal di Indonesia yah😀.
Terus kebayang deh, wajah-wajah innocent yang tampak murung kena perangkap hukum. Atau, jadi sedikit bikin hawa panas gitu, secara, lembaga yang satu itu identik dengan orang-orang yang merampas harta negara.

No. Judul tulisan di atas sama sekali enggak ada hubungannya sama itu. Enggak (minimal belum) niat juga nulis tentang itu. Hehe.
Jadi, KPK yang dimaksud apa dong, kalau bukan Komisi Pemberantasan Korupsi? Duu, berat booo kalau bahas itu sekarang! Hehe. Jadi, apa dong? Pasti pembaca nebak-nebak. Iya kan, iya dong. Haha, mekso.

Jawabannya adalah, deng deredeng deng deng….

Bersambung!

Ups, langsung ditimpuk duit kertasan sama pembaca.😛 Niat enggak siihh nulisnya? Hahaha, woles guys, woles.😀
Oke, enggak jadi bersambungnya. Hehehe.

Bagi kamu yang tinggal di Karawang, baik sebagai pribumi ataupun prilangit, pasti tahu dong yang namanya Alun-alun Karawang.
Kebangetan deh kalau sampai belum tahu, -_-, hehe.

Oke, santai. Kalau memang belum tahu Alun-alun Karawang di mana, bisa tanya-tanya sama yang sudah tahu. *wadezig*. Letaknya strategis koq. Ya iyalah, mana ada Alun-alun kota letaknya di udug-udug. Hehe.

Alun-alun Karawang bisa ditembus dari berbagai arah. Dari arah Tuparev, bisa. Dari arah Galuh Mas (yang sekarang lagi gencar-gencarnya bikin bangunan), juga bisa. Dari arah Niaga, atau Gempol (yang ada jembatan layang itu loh), pun bisa. Bahkan Alun-alun ini bisa ditempuh lewat jalur darat, laut, udara *berasa lagi maen tebak-tebakan zaman Sd,😀, haha apa sih, abaikan*. Eh, ralat ding! Jalur lautnya diganti sungai. Itu loh, sungai Citarum yang sekarang lebih rapi dan elegan. Ciyus? Buktikan aja sendiri! Hehe.

Pokoknya si Alun-alun ini, gampang banget dicari. Atau mau pake GPS? Cah, gaya :p. Boleeh koq, silakan. Mau GPS versi apa nih? Versi android atau… versi ‘Gunakan Penduduk Sekitar’ alias tanya-tanya aja dah, hehe.  Terserah lah ya, mau pake GPS versi apa, yang penting nyampe, tidak tersesat dan tak tahu arah jalan pulaaang, aku tanpaMu butiran debuuu, *walah koq jadi nyanyi, xixixi*

Nah, jadi hubungan judul sama isi tulisan tuh di mana thoh? Koq dari tadi malah muter-muter kayak gangsing? Wkwkwk. Sekali lagi, woles bray!😀
Karena semua yang disebutin tadi, ada hubungannya koq. *kalem.mode.on*

Ehem. Oke kita mulai ya. *emang dari tadi ngapain aja? Grrrrr!*
Tenang, tenang. Kalau lagi laper emang bawaannya suka emosi. Apalagi baca postingan model begini. Hehe, ampun pemirsah!

Nah, bagi kamu yang emang lagi laper pake banget, kalau enggak banget juga enggak apa-apa sih. Terus, kebetulan lagi ada di sekitar Alun-alun Karawang, atau emang sengaja lagi jalan-jalan sore, langsung aja Cus ke Alun-alun tercinta ini. Karena apa? Karena selain bisa santai-santai di teras Alun-alun, kita juga bisa menikmati berbagai macam kuliner!
Yang kemudian, aku sebut sebagai KPK! Alias Karawang Punya Kuliner!
Hahaha, terjawab sudah kan, rasa penasaran tentang KPK yang dimaksud, yang sedari tadi bergumul di dada, *tsah*

Ya, pokoknya seru deh! Kita bisa milih makanan yang kita suka, dari makanan kering sampe makanan basah. Harganya cukup terjangkau. Jadi bisa langsung dibayar cash, engga usah pake kartu kredit segala, hehe. Misal, untuk harga seporsi siomay, yang beberapa hari lalu saya santap bersama suami, harganya sekitar ID Rp.10.000.,-

Atau kalau memang ingin memilih makanan yang lain, ya mangga. Variannya banyak koq. Bisa dimakan di tempat, atau mau dibungkus juga bisa. Yang jelas, sekarang kondisinya sudah lebih baik dan lebih rapi, ketimbang beberapa bulan lalu. Karena, sekarang, pedagang diberi tempat yang seragam dan lebih nyaman. Jadi, enggak semraut. Enak lah diliatnya juga.

Apalagi, posisinya berdekatan dengan Masjid Agung Karawang. Jadi, kita tak usah khawatir lupa waktu, kalau waktu sholat sudah tiba. Penasaran dengan KPK alias Karawang Punya Kuliner ini? Silakan, selamat mengunjungi dan jangan lupa bayar kalau beli, hehe.

Salam,
Djayanti
@kota Pangkal Perjuangan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s