Semangat Ramadhan


Ya ampuuuun, baru sempet nongkrong di blog lagii. Biasa, sibuk. Lebih tepatnya, sok sibuk. :p
Hehe, tapi memang kita harus punya kesibukan, sih. Kesibukan yang positif, pastinya ya…. Jangan sampai waktu terbuang percuma,šŸ™‚
Anyway… rasanya gimanaa gitu. Terakhir posting bulan februari, dan rasanya kangen banget pengen mosting lagi di ‘rumah’ ini, xixixi.

Well, dalam kesempatan ini, saya ingin mengucapkan selamat menjalankan ibadah ramadhan, ya. Khususnya buat diri sendiri, sih.

Semoga kita semua bisa menjalaninya dengan penuh semangat, poolll. Semangat berbuat baik, semangat belajar menjadi lebih baik. Karena, belum tentu kan kita ketemu sama ramadhan lagi?šŸ™‚

Wagir, 21 Juni 2015

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s