Happy Anniversary, my beloved Husband


Usia pernikahan kita, memang masih seumur jagung. Baru dua tahun kita bersama dalam cinta yang halal karena-Nya. Dan semoga langgeng sampai ke surga-Nya. Aamiin.

Suamiku. Kita memang baru benar-benar mengenal ya ketika kita sudah menikah. Kita pun akhirnya sama-sama tahu dan memahami kekurangan dan kelebihan masing-masing. Kita berusaha untuk melengkapi satu sama lain. Karena tidak ada manusia yang diciptakan demikian sempurna.

Gejolak pun bukan tak pernah ada. Jatuh bangun kita rasakan bersama. Dan kita saling menerima. Kadang ketika sifat kekanak-kanakan ku muncul, kau sikapi dengan dewasa. Dan itu sangat berkesan. Begitupun sebaliknya. Ah, indah sekali Allah telah menciptakan kelemahan dan kekuatan pada diri kita. Tentu bukan untuk menilai, siapa yang pantas diberi jempol, dan siapa yang tidak. Namun, agar bisa kita sinergikan menuju rumah tangga yang sakinah mawaddah warahmah, yang senantiasa kita ihktiarkan bersama.

Bersyukur, Allah telah memilihmu untukku. Dan alhamdulillah, Allah pun telah menitipkan buah hati pada kita, Caca. Semoga, Allah selalu menjadikanmu imam yang baik, papi yang hebat untuk Caca dan adik-adiknya (kelak, Insya Allah), dan partner yang luar biasa dalam mengarungi bahtera di dunia ini. Agar kita bisa melangkah dan menetap bersama tak hanya di dunia, namun juga di surga-Nya, sebagaimana cita-cita kita bersama. Aamiin.

Doakan selalu, semoga mami, menjadi istri yang tak bosan belajar, belajar untuk senantiasa mendapatkan ridhomu sekaligus ridho-Nya. Aamiin.

2th, Happy anniversary, my beloved husband. :*

Djayanti Nakhla Andonesi

Baiti jannati

2 thoughts on “Happy Anniversary, my beloved Husband

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s