Jangan-jangan samakan :D


Kau tahu, bahwa kita sebagai manusia, dilahirkan dengan keunikan masing-masing. Tak mungkin ada orang yang persis sama, bahkan kembar identik sekalipun. Silakan cek saja.

Dan
saya, walaubagaimana pun keadaan saya, selalu percaya diri sebagai diri saya sendiri.
Saya pun tak pernah ngotot untuk menyama-nyamakan orang lain. Karena, jujur saya sendiri tak pernah setuju disama-samakan dengan orang lain, hehe. Sekalipun,  misalnya, saya dibilang mirip Pretty Shinta, *pret banget iya  :D* atau ada yang bilang saya mirip Nabila Syakieb *kalau diliat dari ujung monas, pake sedotan es :p*, saya tetap tidak mau disamakan.

Jadi, ketika ada orang baru di komunitas (untuk tak terlalu menyebutnya pabrik, LoL) yang saya geluti, yang kemudian teman-teman (sebagian sih) heboh menyama-nyamakannya dengan saya atau menyama-nyamakan saya dengannya, saya tegas menolak kesamaan itu.

Saya lebih senang disebut seperti ibu saya. Atau saya lebih senang kalau ‘pengganti’ saya adalah anak saya, bukan orang lain.

Saya sangat menghormati perbedaan, jadi saya tak suka bila ada yang memaksakan seseorang harus sama dengan saya, atau saya harus sama dengan orang lain.

Saya percaya diri dengan diri saya sendiri (mudah-mudahan tidak overdosis rasa pede-nya :p ).
Saya bangga jadi diri saya sendiri, bukan jadi ‘plagiat’ orang lain.

See, stop menyama-nyamakan saya dengannya. #Eaaaaa😀

Demikian. So, guys… ‘selamilah’ dulu perasaan orang lain, sekalipun hal yang dianggap sepele, sebelum ngotot mengajukan pendapat yang berhubungan dengan orang lain itu.

^^
@Ruko sebuah Pempek
Jln. Niaga, Karawang
~edisi nunggu stempelan (yg katanya bisa jadi setengah jam), jadi kita mampir dulu untuk ngeganjel perut😀, nah sambil nunggu pempek mateng, posting blog ini deh :D~

Djayanti Nakhla Andonesi
^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s