Suhu Ruangan: Parameter ‘Pengertian!’


image

Alkisah di sebuah negeri antah berantah, terdapatlah suatu komunitas besar para pekerja. Pada bagian-bagian tertentu, harus memiliki ruangan untuk kepentingan-kepentingan perusahaan.

Namun,
karena satu dan lain hal, sebuah grup yang bertugas di komunitas itu rupanya belum beruntung. Karena, mereka mendapat ruangan yang cukup sempit, sementara benda-benda yang harus masuk dalamnya segede-gede gajah.

Selain itu, yang miris adalah belum adanya sirkulasi udara yang baik di ruangan tersebut. Apalagi material bangunan ruangan itu memang tidak cukup disebut ramah penghuni.
Walhasil, makhluk-makhluk bernama manusia yang bertugas tak kurang dari delapan jam setiap waktunya, sangat-sangat merasa bagai dipanggang.

Permohonan yang sangat memelas pada bagian-bagian yang berwenang untuk memperbaiki kondisi, bukan sekali dua kali dilayangkan, tapi seriiing sekali. Namun, apalah daya. Sejauh yang mereka dapatkan, rupanya belum beruntung juga.

Tapi, ya… dari situ, mereka tahu. Siapa yang benar-benar care, siapa yang justeru puas atau bahkan tak mau tahu dengan kondisi abnormal yang menimpa pada diri penghuni ruangan itu.

Hm, memang ya. Kita selalu mudah mendapatkan orang pintar, tapi terkadang kita kesulitan mendapatkan orang pintar yang pengertian.

^^
Djayanti Nakhla Andonesi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s