30 Day Writing Challenge


Karena sedang sakit, jadinya saya blogwalking ke berbagai blog.  (Loh emang kalau lagi sehat enggak bisa blogwalking? Haha, bukan begitu maksudnya, tapi begini, eh pegimane sih :D)
Ya jadi intinya, sambil rebahan, saya bisa blogwalking lewat gadget, sementara Caca,  my bocil, sedang bobo tjantik. Hehe.

Nah, pas blogwalking ke Mr. Ara, saya nemu  challenge ini.

Yup, 30 hari ngepost blog tanpa absen. Hm, bisa enggak ya saya? Secara saya kan sok sibuk dan sok poho  orangnya, hahaha.

Tapi, karena ini menarik bajaj. Jadi saya mencoba untuk ikutan. Hitung-hitung belajar rajin deh, hahaha. Dan kalaupun nanti hasilnya enggak sesuai target yang diharapkan, semoga saudara saudari sekalian berkenan memaafkan. *Gapapa ya walau lebaran masih jauh, hihi*

SOP nya (caelah bahasanya pabrik banget, hahaha), setiap hari selama 30 hari kita ngepost blog sesuai tema yang ada di challenge ini. Temanya seru-seru, loh.

image

Tanggal mulainya terserah. Mau dimulai tanggal 25 November, berarti nanti selesainya 25 Desember. Yang penting 30 hari cukup.
Bahasa yang mau dipakai, juga terserah. Bahasa Indonesia silakan, Bahasa Inggris yuwis, Bahasa Jepang mangga, atau bahasa lainnya silakan.

Yuk, tertarik ikutan juga?🙂

Salam,
Djayanti Nakhla Andonesi

~~~

Silakan baca hasil callenge nya di bawah ini🙂

#1 About 10 Things that Make Me Really Happy

 

3 thoughts on “30 Day Writing Challenge

  1. Pingback: #4 Someone who Inspires Me | Jejak DNA

Leave a Reply

