OPPO R7s : Pilihan Tepat untuk Kita Semua


Tanggal 7 Desember 2015, saya mengalami kecelakaan, yang menyebabkan tulang betis kaki kiri saya patah. Bersamaan dengan itu, handphone saya pun ikut terjatuh. Sehingga kameranya pecah. Hiks. Padahal, handphone tersebut belum lama ini saya beli. Jadilah, saya harus menabung lagi untuk membeli handphone baru yang benar-benar tepat. Karena, kebetulan handphone yang rusak kameranya itu, memang kualitasnya masih low. Sehingga, saya berniat untuk memiliki handphone yang kualitas kamera dan seluruh speknya mantap.

Saya pun teringat dengan mbak-mbak manis yang pernah saya temui di counter beberapa bulan lalu.

Ya, pada tanggal 25 Oktober, saya dijelaskan oleh Mbak-mbak counter tentang berbagai HP yang tersedia. Dan di antaranya adalah OPPO R7s. Waktu itu, saya memang belum ada budget untuk membelinya, namun saya masih ingat percakapan saya dengannya.

“Bu, ini speknya bagus. Kameranya canggih. Bisa selfie dan wefie dengan puas. Dan hemat baterai.”

“Oh, begitu.” ujar saya sambil mengamati OPPO R7s yang memang elegan itu.

“Saking hematnya, ibu kalau lagi enggak sempet ngecharge atau lagi buru-buru, OPPO R7s ini bisa dicharge 5 menit doang untuk tahan 2 jam, soalnya baterainya berkapasitas 3070mAh, dan mengusung teknologi VOOC Flash Charge.” papar si Mbak berkerudung itu.

Saya waktu itu manggut-manggut. Cocok buat saya yang memang kadang enggak sempat ngecharge.

“RAM nya juga gede, 4 GB. Enggak akan khawatir bakal kendala pas download. Terus bisa ditambahkan kartu microSD sampai 128 GBLanjut si Mbak.

Sebenarnya saya sangat tertarik, namun karena saat itu kantong lagi kempes, jadi saya hanya memasukkannya ke dalam wish list saya. Dalam hati saya bertekad suatu saat untuk memilikinya.

Nah, setelah kecelakaan tanggal 7 kemarin, yang menyebabkan HP lama saya ikut rusak, saya berniat untuk memiliki HP yang baru. Dan OPPO R7s menjadi target saya. Karena, setelah saya browsing, ternyata OPPO R7s ini memang sangat mantap. Benar apa yang dibilang si Mbak yang manis waktu itu.

Aaaah, saya makin mupeng alias makin pengeeeen punya OPPO R7s ini. Kamu mau juga? Iya, kamu yang lagi baca ini, kawan. Apalagi bagi kawan-kawan yang biasanya ganti tahun ganti handphone, bisa menjadikan OPPO R7s sebagai gadget baru yang paling pas untuk tahun baru.

Sini yuk, simak terus.

OPPO R7s Aktif terus, terus aktif!

Saya ini punya banyak grup di media sosial. Mulai dari grup kerjaan, grup silaturahmi kampus, grup alumni sekolah, grup komunitas lainnya, sampai grup bisnis (hehe, saya juga senang jualan).

PhotoGrid_1451009363718

Nah, dari banyaknya grup itu, saya perlu tipe handphone yang bisa hemat baterai. Dan OPPO R7s, bisa memenuhinya. Karena dengan kapasitas 3070mAh, bakal membuat kita Aktif terus dan terus Aktif! Baik untuk kegiatan menyambung silaturahmi, urusan pekerjaan lebih mudah, bahkan untuk urusan bisnis sekalipun.

Ah, apalagi untuk urusan bisnis, sangat bisa diandalkan sehingga network kita dengan pasar tetap terjaga. Pun dengan urusan-urusan lain yang sangat menjaga kestabilan komunikasi. Soalnya kita akui, kalau batere cepet law, komunikasi akan terhambat. Nah, Oppo R7s ini bisa menjadi solusi untuk kita agar bisa Aktif terus dan terus Aktif! Kalau sudah aktif terus dan terus aktif, peluang untuk menjadi orang sukses juga lebih gede dong, pastinya.

Duh! Ini point saya banget! Ya, saya ingin memiliki OPPO R7s, karena sekarang ini, saya sedang belajar bisnis. Yang mana, saya butuh sekali untuk menjaga komunikasi yang baik dengan customer.

Saya juga akan lebih mudah memasarkan produk saya, karena dengan OPPO R7s yang memiliki kualitas kamera yang canggih, yakni kamera belakang 13 Megapiksel, bisa membuat foto produk yang saya jual menjadi lebih jernih, lebih berkualitas. Dan memungkinkan customer saya untuk melirik lalu membeli dagangan saya. Aamiin.

Selain itu, saya ingin memiliki OPPO R7s , karena Oppo R7s memiliki optimisasi Anti Guncangan. Hal ini cocok banget untuk saya dalam mengabadikan perkembangan putri pertama saya yang sangat aktif, Caca. Dengan OPPO R7s ini, saya akan lebih mudah menangkap setiap momen buah hati saya yang tidak bisa diam, sehingga saya bisa mendapatkan gambar yang tidak blur akibat guncangan atau pergerakan anak saya yang begitu aktif. Dan saya tak akan khawatir kekurangan space untuk menyimpan semua foto dan video perkembangan buah hati saya, karena OPPO R7s ini bisa ditambahkan kartu microSD hingga 128 GB.

PhotoGrid_1451009887882Caca, Putri saya yang begitu aktif dan tidak bisa diam🙂 Foto ini diambil memakai hp lama saya (yang bukan OPPO) yang sekarang sudah rusak.

Pun, saya juga ingin memiliki OPPO R7s, karena mempunyai beragam filter, Double Exposure, Ultra HD, kemampuan pengambilan gambar definisi tinggi pada kodisi cahaya remang, dan lensa HD untuk bidikan spontan. Ini cocok sekali dengan saya. Karena saya suka sekali memotret pemandangan atau hal-hal di sekeliling saya, seperti salah satu tulisan saya di sini. Dan dengan OPPO R7s ini, saya akan bisa mengabadikan momen indah di malam hari tanpa harus gigit jari lagi.

Oh, ya, saya juga senang mereview buku, untuk ikutan lomba atau pun untuk kebutuhan lain, dan itu membutuhkan kamera belakang yang canggih seperti R7s ini, agar foto buku atau hal lain yang saya review nampak bagus dan menarik.

OPPO R7s, Menggenggam Dunia di Tangan!

Kehebatan lain OPPO R7s ini juga kita bisa menggenggam dunia semudah menggenggam OPPO R7s, di tangan. Dengan performa perangkat yang unik yaitu Bezel ultra-tipis 2,2 mm, layar tepi kurva 5,5 inci. Saya semakin ingin memiliki OPPO R7s ini, karena keunikan tersebut. Soalnya, saya senang menulis juga. Namun, karena kegiatan saya cukup padat apalagi putri saya sangat aktif, sehingga saya jarang bisa membuka notebook untuk menulis. Nah, OPPO R7s ini, bisa mengatasi kendala itu. Jadi, dengan memiliki OPPO R7s ini, saya akan lebih mudah menulis (seperti menulis blog, dll) di mana saja dan kapan saja. Bahkan bisa dipakai menulis saat menemani anak tidur. Karena OPPO R7s ini bentuknya sangat simple dan awet baterai. Cocok untuk semua orang, apalagi untuk yang mobilitasnya tinggi.

 

 

Seperti yang saya sebutkan di atas, kita bisa menggenggam dunia semudah menggenggam OPPO R7s, di tangan. Apalagi dewasa ini, internet sudah menjadi kebutuhan. Sehingga, saat kita browsing untuk membuka cakrawala dunia atau melakukan kegiatan dengan jaringan internet, OPPO R7s ini sangat membantu. Karena memiliki kecepatan 4G! kalau udah pakai OPPO R7s ini, siap-siap bilang ‘bye lelet!’

OPPO R7s ini, kelebihan lainnya, kita bisa tetap menonton video dan mengetik sms atau chatting dalam waktu yang bersamaan. Hal-hal ini, juga menjadi alasan saya untuk memiliki OPPO R7s yang fantastis dan menakjubkan ini. Karena putri saya senang sekali menonton kartun di handphone saya, sementara saya juga mesti komunikasi soal bisnis dan lain-lain. Jadi, dengan memiliki OPPO R7s ini, kesenangan putri saya dan kebutuhan komunikasi saya tidak akan saling bertabrakan.

OPPO R7s Selfie Wefie Happy!

Dengan OPPO R7s ini, saya akan membuat keluarga saya lebih bahagia. Bagaimana bisa? Ya, saya bisa mengirimkan foto dan momen-momen istimewa pada keluarga dan sahabat tercinta. Nah, OPPO R7s ini bisa menjadi solusi untuk itu. Apalagi, Nenek dan Kakek dan Om Tante Caca yang tinggal cukup jauh, mereka tentu tak ingin ketinggalan momen seru kami, anak dan cucunya atau keponakannya ini.

Jadi, saya semakin ingin memiliki OPPO R7s ini, agar orang-orang terdekat kami bisa Happy dengan kiriman foto atau video yang berkualitas luar biasa.

Selain itu, fitur-fitur OPPO R7s juga menyediakan pembersihan otomatis dari junk-junk atau spam memori. Wow! Sangat memudahkan bagi orang-orang yang pelupa seperti saya, hehe. Dan saya semakin ingin memiliki OPPO R7s ini, karena doi alias handphone yang langsing dan singset nan elegan ini, memiliki fitur pemberitahuan layar penguncian. Sehingga, memudahkan saya untuk menjaga anak saya agar tidak sembarangan membuka cakrawala dunia melalui handphone kelak. Apalagi anak saya masih sangat kecil, sehingga butuh perhatian ekstra agar tidak salah menggunakan teknologi.

 

 

SPESIPIKASI OPPO R7s

  • Memiliki Lima Tingkat Perlindungan
  1. Penguji Tegangan tertanam ke dalam adaptor
  2. Identifikasi VOOC tertanam ke dalam adaptor
  3. Identifikasi VOOC tertanam ke dalam Telepon
  4. Penguji tegangan tertanam ke dalam Telepon
  5. Sekring tertanam ke dalam Telepon

 

  • Sistem operasi ColorOs 2.1 Android 5.1 yang benar-benar gres! Untuk antarmuka yang lebih cepat, lebih mulus, lebih bagus dan menarik. Semakin mudah melakukan penyortiran otomatis ikon pada dekstop, sampai transfer cepat di antara halaman dan manajemen tumpak (batch) yang efisien.
  • Pembersihan otomatis
  • Pemberitahuan layar penguncian
  • SIM ganda 4G

 

  • Prosesor Qualcomm MSM8939 Octa-core!
  • RAM 4 GB
  • Baterai 3070 mAh Li-Po (unremovable)

 

  • Kamera belakang 13 megapiksel
  • Kamera depan 8 megapiksel
  • Mampu menangkap 16 juta warna
  • Layar 5,5 inci
  • Resolusi FHD (1920 by 1080 pixels)

 

OPPO R7s

  • Tinggi 151.8 mm, lebar 75.4 mm, Ketebalan 6.95 mm, berat 155 g.
  • Warna Gold, rose gold
  • Memori 32 GB (didukung kartu microSD)

 

Hm, mengingat keunggulan-keunggulan yang dimiliki OPPO R7s ini, pantas saja ya, OPPO R7s berhasil meraih penghargaan THE BEST USER EXPERIENCE SMARTPHONE. Wow!

Nah, yuk, kawan-kawan, tunggu apalagi? Segera pilih OPPO R7s sebagai gadget andalan untuk kita semua. Dan jangan lupa, gunakan dengan bijak dan untuk hal positif ya, kawan-kawan.

Hm, oia doakan saya ya, semoga saya bisa beruntung memenangkan lomba blog yang diselenggarakan ini, agar uang yang sudah saya tabung untuk membeli OPPO R7s ini bisa dialihkan untuk biaya ongkos pemulihan tulang kaki kiri saya yang patah. Aamiin.

Buat kawan-kawan yang mau ikutan lomba blog ini juga silakan! Salam semangat!

Djayanti Nakhkla Andonesi

Karawang

 

Leave a Reply

